Belum Cetak Gol, Striker Timnas Indonesia U-19 Mengevaluasi Diri

Belum Cetak Gol, Striker Timnas Indonesia U-19 Mengevaluasi Diri

Agen Sbobet

Striker Timnas Indonesia U-19, Hanis Saghara Putra tampil menjadi starter saat melawan Laos dalam laga Grup A Piala AFF U-19 2018. Sayang, dia tidak mencetak gol dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (1/7/2018).

Pertandingan tersebut berkesudahan dengan skor akhir 1-0. Gol semata wayang laga ini dicetak oleh pemain sayap, Witan Sulaiman pada menit ke-30.

Secara pribadi, Hanis pun melakukan evaluasi terhadap penampilannya sendiri. Dia merasa masih banyak hal yang perlu diperbaiki, terutama kemampuan penyelesaian akhir yang dimilikinya.

“Saya dan teman-teamn sudah berjuang walaupun hasilnya 1-0. Saya juga evaluasi finishing saya, tadi tendangan saya ke atas gawang terus. Semoga saya dan teman-teman bisa belajar dan bisa memberi kemenangan melawan tim lainnya,” kata pemain milik Bali United itu.

Berbagai berbagai cara sudah sempat dilakukannya untuk bisa menyumbang gol. Dia sudah mencoba tembakan jarak jauh, hingga melakukan duel udara untuk menuntaskan tugasnya sebagai striker.

Beberapa kali pemain bernomor punggung 19 itu melakukan tembakan mengancam ke gawang Laos yang dijaga oleh Kitom Venvongsot. Sayangnya, tidak ada yang berhasil mengarah langsung ke gawang.

Akan tetapi, Hanis berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak assist untuk gol laga ini. Dia melakukan kerja sama satu-dua dengan Witan hingga gagal dibendung oleh Kitom.

“Ini permainan tim dan saya harus bermain dengan teman-teman, tidak boleh egois. Saya harus lihat situasinya, kalau saya punya peluang saya akan menembak. Tapi kalau teman-teman yang lebih menguntung, saya tentu akan mengoper,” kata Hanis Saghara.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply