Bella absen membela Timnas Bulutangkis jelang SEA Games 2015

Agen Sbobet

Pukulan besar bagi Tim bulutangkis Indonesia karena tidak dapat dibela oleh Bellaetrix Manuputty jelang SEA Games 2015. Bella panggilan akrabnya harus absen karena cedera lutut yang menimpanya. Bella harus menjalani perawatan intensif untuk menyembuhkan cedera yang dialaminya.

Cedera itu menimpa ketika Bella bertarung dengan wakil Tiongkok di Piala Sudirman lalu. Saat itu, Bella tiba-tiba lemas berdiri akibat menahan sakit yang ada dilututnya sehingga bella tersungkur jatuh dan harus mundur dari pertandingan melawan wakil tiongkok tersebut.

Posisi Bella di squat SEA Games 2015 digantikan Dinar Dyah Ayustine.

Dinar nantinya bakal turun di nomor beregu bersama Linda Wenifanetri, Hanna Ramadini dan Gregoria Mariska. Sementara, slot di nomor perorangan akan diisi Linda dan Hanna.

Selain itu, perubahan juga terjadi di sektor ganda putri. Pasangan Rosyita Eka Putri Sari/Della Destiara Haris juga batal tampil. Pasalnya, Rosyita belum pulih dari cedera pangkal paha yang dideritanya. Pasangan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani akan menggantikan posisi Rosyita/Della. Meski begitu, Indonesia tak mengubah target di SEA Games.

“Tidak ada perubahan target karena fokus medali emas di nomor ganda putra dan ganda campuran. Lagipula di tunggal putri juga masih ada Linda (Wenifanetri),” ujar Lius Pongoh, Manajer Tim Indonesia di laman PBSI.

22 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply