Belgia Waspadai Kecepatan dan Serangan Balik Wales

Agen Sbobet

Usai lolos dengan menang telak, Belgia diharapkan tak terlena menatap Wales. Marc Wilmots memperkirakan ancaman serius dari kecepatan dan serangan balik Wales.

Belgia akan menghadapi Wales dalam misinya mendapatkan tiket semifinal Piala Eropa 2016, pada laga di Stade Pierre-Mauroy, Sabtu (2/7/2016) dinihari WIB. Anak asuh Wilmots datang dengan kepercayaan diri tinggi, setelah sebelumnya memijak perempatfinal dengan kemenangan meyakinkan 4-0 atas Hongaria.

Belgia diharapkan bisa tetap fokus karena Wilmots melihat Wales bisa amat mengancam lewat kecepatan dan serangan baliknya. Konsentrasi akan menjadi kunci untuk mengantisipasi hal tersebut.

“Laga kontra Hongaria berjalan baik, tapi kami sekarang harus tetap fokus dan tak menganggap enteng bahwa kami akan menang dengan mudah. Ini akan jadi laga sulit, lawan yang berbeda sekarang ini,” katanya di situs resmi UEFA.

“Mereka adalah tim yang punya kecepatan, memainkan sepakbola bagus, dan banyak dari pemainnya bermain di Inggris. Mereka adalah sebuah tim yang bertahan sangat baik dan punya talenta nyata dalam serangan balik.”

“Sekarang pertaruhannya berbeda. Ini bukan lagi laga kualifikasi untuk mengejar poin-poin. Kami akan datang ke pertandingan dengan semifinal Piala Eropa sebagai hadiahnya, itu sangat berbeda,” tandas pria 47 tahun ini.

Pada pertemuan terakhir, Belgia harus mengakui keunggulan Wales dengan skor 0-1 di fase kualifikasi. Dalam tiga pertemuan terakhir, Belgia cukup kerepotan dan tak pernah menang, di mana dua laga lainnya berakhir imbang.

15 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply