“Belgia Seharusnya Sudah Unggul Tiga Gol di Babak Pertama”

Agen Sbobet

Belgia memetik kemenangan telak saat berduel melawan Hongaria di babak 16 besar Piala Eropa. Meski begitu, The Red Devils dinilai bisa menang lebih besar lagi.

Saat melakoni pertandingan di Stadium de Toulouse, Senin (27/6/2016) dinihari WIB, Belgia memetik kemenangan atas Hongaria dengan skor akhir empat gol tanpa balas.

Gol dari Toby Alderweireld di menit 10 membawa Belgia unggul 1-0 saat babak pertama. ESPN FC mencatat bahwa mereka mampu melakukan 10 kali percobaan dengan rincian, tujuh kali percobaan on target di paruh pertama laga.

Secara keseluruhan, Belgia mampu melakukan sebanyak 25 kali percobaan, 14 mencapai sasaran. Kiper Hongaria Gabor Kiraly mampu melakukan sebanyak 10 penyelamatan di sepanjang pertandingan.

Belgia mampu menambah tiga gol lewat Michy Batshuayi, Eden Hazard, dan Yannick Carrasco untuk memastikan kemenangan 4-0.

Dengan banyaknya peluang Belgia itu, wajar kalau Wilmots berujar bahwa menilai tim besutannya pantas mencetak gol lebih banyak, utamanya di babak pertama.

“Kami seharusnya bisa unggul 3-0 saat paruh pertandingan, kami menjaga skor 1-0 terlalu lama. Kami mencetak gol kedua dan ketiga dengan sangat cepat, tapi kami membutuhkan banyak peluang. Dan di pertandingan besar Anda tak mendapat banyak peluang, Anda mendapat hukuman,” kata Wilmots seperti dilansir situs UEFA.

“Saya bilang pada para pemain saya, agar bisa bersabar, seringkali di saat latihan kami melakukan satu-dua kali operan. Saat bermain di Brasil, Anda menanyakan mengapa dan hari ini Anda tahu mengapa Anda bisa memindahkan bola dengan sangat cepat,” tambah pelatih berusia 47 tahun itu.

12 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply