Belgia Optimistis Hazard Main Lawan Wales

Agen Sbobet

Pelatih Belgia Marc Wilmots mengakui bahwa Eden Hazard memiliki masalah dengan pahanya namun tetap optimistis sang bintang bisa berlaga di laga perempat final Piala Eropa lawan Wales.

Hazard tak terlihat dalam sesi latihan Belgia pada hari Selasa (28/6). Wilmots pun secara terbuka mengakui bahwa Hazard memang tak dalam kondisi 100 persen sehingga tak ikut latihan Belgia.

“Hazard mengalami kontraksi pada pahanya dan karena itulah saya menggantinya di babak kedua.”

“Saya rasa dia akan kembali dalam sesi latihan hari Kamis. Saat ini dia sudah ditangani oleh fisioterapi untuk mengatasi cedera yang ia alami,” kata Wilmots seperti dikutip dari Goal.

Setelah melihat kondisi Hazard, Wilmots pun tak ragu bahwa pemain Chelsea tersebut bisa turun dengan kondisi 100 persen saat menghadapi Wales.

“Kondisi pemulihan Hazard berjalan baik dan dia seharusnya sudah berada pada kondisi 100 persen satu hari sebelum laga berlangsung,” ujar Wilmots.

Hazard tampil sensasional saat Belgia lawan Hungaria. Ia menyumbang satu assist dan satu gol dan membuat Belgia kini kembali diperhitungkan sebagai salah satu kandidat juara.

Peluang Belgia untuk lolos ke semifinal sendiri cukup terbuka mengingat Wales memiliki kekuatan yang setara dengan mereka.

25 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply