Bela Mourinho, Del Bosque Juga Kesal dengan Conte

Agen Sbobet

Mantan pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, menjadi salah satu orang yang mendukung Jose Mourinho terkait insiden dengan manajer Chelsea, Antonio Conte.

Mourinho menuding Conte telah mempermalukannya ketika Manchester United dikalahkan Chelsea 0-4 di Stamford Bridge pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (23/10).

Del Bosque mengatakan pernyataan Mourinho yang disampaikan kepada Conte melalui bisikan usai pertandingan di Stamford Bridge adalah hal yang wajar.

“Pesan Mourinho untuk Conte bukan sesuatu yang buruk bagi saya,” ujar Del Bosque seperti dikutip dari AS.

“Saya tidak melarang berekspresi. Anda tidak harus membosankan seperti saya, tapi ekpresikan kegembiraan Anda secara moderat. Saya tidak membela Mourinho, tapi dia tidak salah.”

Del Bosque ternyata masih menyimpan kekesalan terhadap Conte. Penyebabnya mantan pelatih Juventus itu merayakan setiap gol timnas Italia ke gawang Spanyol di 16 besar Piala Eropa 2016 secara agresif.

Pertandingan Spanyol melawan Italia, 27 Juni 2016, adalah laga terakhir Del Bosque menangani La Furia Roja. Setelah itu Del Bosque mengundurkan diri dan posisinya digantikan Julen Lopetegui.

“Terkadang Anda harus bisa lebih menjaga diri ketika merayakan kemenangan. (Tindakan Conte) itu juga menyakiti saya ketika kami melawan Italia,” tegas Del Bosque.

Conte sendiri mengaku tidak bermaksud mempermalukan Mourinho di depan pendukung Chelsea, klub yang diberinya tiga gelar Liga Primer Inggris. Conte hanya kecewa dengan sikap diam suporter Chelsea ketika timnya sedang unggul empat gol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply