Bek Tangguh Persib Siap Bela Timnas di Aceh

Bek Tangguh Persib Siap Bela Timnas di Aceh

Agen Sbobet

Achmad Jufriyanto mengaku siap jika dipanggil timnas Indonesia untuk berlaga di Aceh. Namun bek Persib itu juga tak masalah jika pelatih timnas, Luis Milla lebih mempercayakan pada pemain muda menghadapi ajang itu.

Seperti diketahui, timnas berencana akan mengikuti Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC), yang akan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh pada 2-6 Desember 2017 mendatang.

Turnamen tersebut digelar untuk memperlihatkan kebangkitan Provinsi Aceh setelah dilanda musibah Tsunami pada 2004 lalu. Dari informasi terkini, skuat Timnas Indonesia U-23 yang dilibatkan pada ajang tersebut, akan menggunakan jasa tiga pemain timnas senior.

Dan, Jupe sendiri mengungkapkan ketertarikan dirinya untuk turun pada ajang itu.

“Kalau dipanggil timnas ya saya pasti siap untuk main. Kalau pun enggak, saya tetap akan mendukung siapapun yang nanti akan bermain,” kata pemain bernomor punggung 16 ini, seperti dilansir situs resmi klub.

Hingga kini, striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, diunggulkan untuk mengisi satu dari tiga slot tersebut. Sementara, dua pemain timnas senior lainnya belum diumumkan secara resmi oleh PSSI.

Jupe sendiri merupakan satu dari delapan pemain yang dipanggil oleh pelatih timnas, Luis Milla pada partai uji tanding menghadapi Suriah U-23, 18 November lalu.

“Siapapun pemain yang nantinya dipilih oleh pelatih, itu pastinya merupakan pilihan terbaik di antara para pemain. Dan pelatih lebih tahu siapa dan kebutuhannya apa saja di dalam tim itu,” katanya.

Sebelumnya, Jupe mengatakan bahwa kegiatannya sekarang ini hanya menghabiskan waktu bersama keluarga. Ia mengaku belum ada rencana khusus untuk mengisi liburan kompetisi Liga 1.

“Iya sekarang liburan saja sama keluarga, tapi enggak ke mana-mana, enggak tahu juga kalau nanti,” kata Jupe.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply