Bek Naturalisasi Ini Siap Comeback Bela Timnas Indonesia

Bek Naturalisasi Ini Siap Comeback Bela Timnas Indonesia

Agen Sbobet

Pelatih timnas Indonesia Luis Milla nampak memanggil beberapa nama baru untuk laga uji coba melawan Islandia pada 14 Januari 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Satu nama yang sudah mendapati panggilan resmi dari PSSI adalah Victor Igbonefo. Pemain naturalisasi itu tak sendirian, ia dipanggil bersama rekan satu timnya Febri Hariyadi.

Pemain anyar Persib Bandung ini tak sabar untuk membela kembali skuat Garuda, dimana terakhir kali ia berseragam timnas adalah pada tahun 2015 lalu saat ajang kualifikasi Piala Asia.

Mantan pemain Nakhon Ratchasima mengaku bersyukur bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia, walaupun hanya sebatas untuk melakoni pertandingan uji coba.

“Iya klub sudah bicara sama saya, puji syukur saya senang bisa kembali ke timnas aku senang,” kata Igbonefo di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Minggu (07/01/2018).

Igbonefo tau bahwa Islandia bukan lawan mudah bagi timnas Indonesia, dimana negara asla Baltik itu baru saja memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Ini Timnas (Islandia) sangat tangguh kita tahu dia lolos Piala Dunia, itu juga bisa jadi pengalaman bagus untuk Indonesia,” ucap Igbonefo.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply