Beginilah Jika Trio MSN Main Bareng Lagi

Agen Sbobet

Untuk pertama kalinya trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar main bareng musim ini. Di laga perdananya, ketiganya langsung tancap gas dengan Celtic jadi korbannya.

Selepas musim 2015/2016 berakhir, ketiga penyerang andalan Barca itu “terpisah” karena urusan masing-masing. Neymar lebih dulu liburan karena dia absen di Copa America Centenario.

Sementara, Messi dan Suarez harus membela negaranya masing-masing di ajang tersebut. Messi bahkan harus tampil hingga final sebelum dikalahkan Chile.

Barulan Neymar menjalani tugas negara saat membela Brasil di Olimpiade 2016 yang berujung medali emas untuknya. Usai perhelatan tersebut, Neymar diberikan waktu istirahat lagi oleh Barca.

Maka dari itu ketika musim bergulir, Messi dan Suarez-lah yang jadi tumpuan di lini depan Barca. Tanpa Neymar, keduanya tetap menggila lewat torehan total tujuh gol di antara keduanya, Suarez (4 gol) dan Messi (3 gol), sebelum laga melawan Celtic, Rabu (14/9/2016) dinihari WIB.

Barulah di laga perdana fase grup Liga Champions tersebut, trio MSN kembali berkumpul setelah terakhir kali bermain di final Copa del Rey Mei lalu. Pelatih Barca Luis Enrique langsung memasang ketiganya sebagai starter di lini depan.

Hasilnya Celtic diacak-acak dan harus membawa pulang kekalahan tujuh gol tanpas balas. Messi jadi bintang lewat torehan hat-trick serta satu assist, Neymar tak kalah hebatnya dengan satu gol dan empat assist, lalu Suarez bikin dua gol dan satu assist.

Sedikit catatan bahwa Neymar sebenarnya sudah bermain akhir pekan lalu saat melawan Alaves, namun Suarez dan Messi tidak jadi starter.

“Sudah lama juga kami tidak bermain bersama-sama – saat kami liburan, Neymar tampil di Olimpiade. Kini kami berkesempatan bermain bareng lagi dan menikmatinya bersama-sama,” ujar Suarez kepada TV3 seperti dilansir Soccerway.

“Kami coba menikmati bagaimana membantu tim meraih tiga poin di Liga Champions,” sambungnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply