Begini Cara PSG Rayu Kylian Mbappe

Agen Sbobet

Pelatih asal Spanyol Unai Emery yakin rasanya akan “cantik” jika penyerang Monaco yang banyak didambakan Kylian Mbappe kembali bermain untuk klub asalnya di masa depan.

Bos Paris Saint-Germain Unai Emery telah meminta striker Monaco Kylian Mbappe untuk bergabung ke runner-up Ligue 1.

Pemain internasional Prancis berusia 18 tahun itu telah menarik perhatian dari seluruh penjuru Eropa, dengan harga rekor transfer dunia hingga € 120 juta diyakini siap untuk dipenuhi pelamarnya dan mengeluarkannya dari Monaco

Real Madrid dan Arsenal telah dua tim di garis depan dalam perebutan untuk mendatangkan remaja sensasional itu, tapi Emery telah mengakui bahwa ia ingin pemain untuk pindah ke ibukota Perancis.

“Ketika kami berbicara tentang Mbappe di Spanyol, kami berbicara tentang Real atau Barca. Tapi saya di PSG dan saya berkata: ‘Apa yang bisa lebih indah daripada mewakili tim Prancis?’ “Kata mantan pelatih Sevilla itu dalam sebuah konferensi di Bilbao.

“Dengan segala hormat pada Monaco, dia harus datang ke Paris, dia punya keluarga di sini. Orang tuanya tinggal di sini, dia pergi ke akademi di sini.”

“Kami berbicara tentang perasaan, hasrat, ambisi – dan apa yang bisa lebih indah daripada mewakili kota Anda dan menjadi bagian penting di dalamnya?”

“Jelas, saya bias, tapi itulah perasaan yang saya alami saat memulai debut untuk Real Sociedad.”

“Saya tidak tahu apakah Real seperti dia, atau jika Barcelona melakukan atau Tottenham atau Arsenal lakukan. Tapi jika dia harus meninggalkan Monaco, saya katakan: ‘Apa yang lebih baik baginya, bagi Prancis, untuk PSG, bahwa ada persatuan antara pemain dan kotanya.”

Emery juga yakin bahwa Mbappe akan berkembang menjadi salah satu bintang dunia game.

“Memang benar dia akan menjadi ikon, salah satu ikon sepak bola di masa depan,” katanya.

Mbappe memainkan peran kunci di Monaco yang menurunkan tahta PSG musim lalu, mencetak 15 gol dan menciptakan 11 assist dalam 29 penampilan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply