BCA Open: Hanya tersisa Ganda putri Nitya Maheswari/Greysia Polii

Agen Sbobet

Harapan Indonesia saat ini hanya tertuju kepada Ganda putri Nitya Maheswari/Greysia Polii sabagai pasangan putri Indonesia yang tersisa di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Nitya/Polii akan maju ke perempat final usai mengalahkan wakil Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Pertandingan berat akan baru saja dimulai setelah Ganda Nitya/Polii mengalahkan Puttita/Sapsiree lewat straight set 22-20 dan 21-17. Di babak perempat final, mereka akan melawan unggulan kedua, Luo Ying/Luo Yu asal China.

“Walau kita unggul tapi di set pertama kita juga terlalu buru-buru menyerang dan itu tidak siap. Setelah itu kita bermain enak karena bisa mengatasi keadaaan,” kata Nitya di Istora Senayan, Kamis (4/6/2015).

Polii berkata ia telah beradaptasi dengan permainan lawan di set pertama, mereka merasa lebih tenang dan fokus. “Mereka bagus di bola-bola panjang. Kalau kita tidak terlalu fokus, kita bisa kehilangan satu-dua poin. Itu yang bakal kita evaluasi,” tutur Polii.

Pertandingan seru Duet srikandi ini akan bentrok di babak perempat final dengan unggulan kedua Luo Ying/Luo Yu asal China. Mereka baru saja menumbangkan Chang Ye Na/Jung Kyung Eun dua set langsung 21-16, 21-17.

“Mungkin saya tidak mendengar apa yang Nitya bilang, tapi kondisi ramainya penonton bukan jadi pengganggu. Kita bisa adaptasi dengan itu. Besok pasti akan lebih hingar bingar dari hari ini, jadi kita ingin mempersiapkan yang lebih baik lagi,” pungkas Polii.

20 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply