Bayern Munchen Percepat Ikat Goretzka Agar Tidak Disalip Barcelona

Bayern Munchen Percepat Ikat Goretzka Agar Tidak Disalip Barcelona

Agen Sbobet

Karl-Heinz Rummenigge mengaku Bayern Munchen terpaksa bergerak cepat mengamankan Leon Goretzka guna menghindari kejaran Barcelona.

Gelandang asal Jerman yang bermain di Schalke itu akan habis kontrak pada akhir musim nanti sehingga berstatus bebas transfer.

Namun sebelum berstatus demikian, Bayern Munchen pada pekan lalu sudah mencapai kata sepakat dengan bek itu untuk kontrak berdurasi empat musim. Goretzka akan hijrah ke Allianz Arena pada musim panas nanti.

Bagi Jupp Heynckes dan Karl-Heinz Rummenigge, kesepakatan ini memiliki imbas positif karena bisa mempertahankan pemain bertalenta Jerman tetap berada di dalam negeri.

Kini Rummenigge bahkan yakin Barcelona mengincar Leon Goretzka sehingga Der Bayern harus bergerak cepat agar pemain berusia 22 tahun itu tidak hengkang ke Spanyol.

“Jika kami tidak mengontrak Leon, kemungkinan dia akan hengkang ke Barcelona,” ujar Rummenigge pada Bayern-Magazin.

“Secara umum, itu tidak akan memberikan dampak [positif] terhadap sepak bola Jerman.”

“Leon seorang pesepak bola bertalenta besar, masih berusia 22 tahun dan dengan potensi besar di posisinya. Akan salah jika kami tidak mencoba mendatangkannya.”

Apapun alasan Karl-Heinz Rummenigge, nyatanya para fans Schalke tidak bisa menerima kepergian Leon Goretzka.

Pada pertandingan melawan Hannover, Goretzka mendapatkan kritikan dari para fans di Stadion Veltins Arena dengan spanduk bertuliskan “Tidak ada yang lebih berharga dibanding klub kami termasuk uang dan trofi. Siapa pun yang tidak mengapresiasi hal itu bisa hengkang secepatnya”.

Kala Goretzka dimasukkan ke lapangan di menit 66, Ia mendapatkan cemoohan karena akan hengkang ke Bayern pada akhir musim nanti, tapi ia mengaku masih bisa bersabar.

“Ketika para suporter Anda sendiri menyiuli maka rasanya menyakitkan. Tapi saya sudah menyangka akan ada siulan dan bisa memahami sebagian dari maksud mereka,” tutur Goretzka.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply