Bayern Munchen Kembali Kehilangan Manuel Neuer

Bayern Munchen Kembali Kehilangan Manuel Neuer

Agen Sbobet

Penjaga gawang Bayern Munchen, Manuel Neuer, kembali alami masalah kebugaran baru-baru ini, setelah ia kembali berlatih usai dibekap cedera cukup lama.

Manuel Neuer yang telah berusia 32 tahun menjadi salah satu kiper terbaik dunia selama beberapa musim terakhir. Sayangnya, kemajuan kiper Bayern Munchen tersebut di musim ini terhenti akibat cedera. Manuel Neuer alami cedera panjang di awal musim ini, lalu alami cedera lagi, setelah ia hanya tampil tiga kali di Bundesliga.

Laporan Bild mengonfirmasikan, Manuel Neuer kembali alami masalah pada lututnya yang harus membuat kiper andalan Bayern Munchen dan Timnas Jerman itu menunda kembalinya ia ke tim utama pada pekan depan, dan bukan akhir pekan terakhir ini.

Masih menurut Bild, Neuer kabarnya alami penumpukan cairan tulang yang disebut edema pada kaki kirinya, yang memaksa pemain itu untuk beristirahat lagi selama dua atau tiga hari.

Edema yang dialami Neuer diketahui setelah dilakukannya MRI, meskipun ia dikabarkan tetap berada di jalurnya untuk kembali ke tim utama Bayern Munchen dalam pertandingan melawan VfB Stuttgart pekan depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply