Bayern Masih Terus Upayakan Thiago Alcantara

Agen Sbobet

JAKARTA – Rumor tentang kepindahan Thiago Alcantara ke Old Trafford memang semakin santer terdengar. Namun selama belum ada pengumuman resmi, Bayern Munich masih akan terus berusaha menyerobot Thiago.

Pemain muda milik Barcelona itu memang terus digosipkan bakal berganti seragam Manchester United musim depan. Kabarnya United telah sepakat dengan harga sang pemain yang mencapai 18 juta euro. Thiago pun akan meninggalkan Camp Nou pada akhir Juli nanti.

Namun Bayern ternyata belum menyerah dan akan melakukan hal yang masih bisa dilakukan untuk mendatangkan Thaigo sembari berharap kesepakatan dengan United batal terwujud.

Salah satu nilai plus yang dimiliki Bayern dalam persaingan tersebut adalah telah bergabungnya pelatih Pep Guardiola. Guadiola jelas bukan nama yang asing bagi Thiago karena dia merupakan mantan pelatihnya di Barcelona.

Guardiola sendiri bakal menerapkan skema 3-4-3 dimana akan memberi keleluasaan gerak bagi Thaigo jika bergabung disana. Thiago sendiri berupaya mencari klub yang bisa memberinya satu tempat di skuad inti demi mencoba menembus skuad timnas Spanyol di Piala Dunia 2014 tahun depan.

43 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply