Bayern Belum Bisa Mainkan Renato Sanches

Agen Sbobet

Suporter Bayern Munich harus bersabar sebelum bisa menyaksikan aksi Renato Sanches. Sanches belum sembuh dari cedera dan akan absen dalam waktu 3-4 pekan ke depan.

Sanches adalah salah satu pemain baru Bayern. Gelandang belia asal Portugal itu direkrut dari Benfica dengan nilai transfer 35 juta euro, yang berpotensi membengkak hingga 80 juta euro.

Namun, Sanches saat ini berada dalam kondisi yang tidak fit. Dia masih berupaya memulihkan diri dari cedera paha, yang dia dapat di final Piala Eropa 2016.

“Renato Sanches melewatkan sesi latihan pada hari Minggu di Saebener Strasse. Gelandang berusia 18 tahun itu sedang memulihkan diri dari cedera paha yang dia dapat pada laga melawan Prancis di final Piala Eropa 2016,” jelas Bayern di situs resmi mereka.

Bayern menyebutkan bahwa Sanches akan absen selam tiga hingga empat pekan. Dengan demikian, si pemain dipastikan belum bisa tampil saat Bayern menghadapi Borussia Dortmund di ajang Piala Super Jerman (14/8), Carl Zeiss Jena di arena DFB-Pokal (19/8), dan Werder Bremen pada laga pertama Bundesliga (26/8).

Bayern mulai musim ini ditangani oleh pelatih baru, Carlo Ancelotti, yang menggantikan Pep Guardiola. Selain merekrut Sanches, Bayern juga telah memulangkan Mats Hummels dari Dortmund.

14 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply