Bastian Schweinsteiger Harus Menentukan Masa Depannya Sendiri

Bastian Schweinsteiger Harus Menentukan Masa Depannya Sendiri

Agen Sbobet

Bastian Schweinsteiger kini telah diberi kebebasan dengan pelatih Bayern Muenchen untuk memilih masa depannya sendiri sekarang. Schweinsteiger harus menentukan sendiri apakah ia ingin meninggalkan Bayern Muenchen saat ini atau ingin menetap saja.

Schweinsteiger juga dikabarkan sudah lama didekati oleh Manchester United sejak lama. Sang pelatih Bayern Muenchen juga berharap bahwa Schweinsteiger bisa bertahan di Bayern Muenchen, tetapi keputusan hanya ada ditangan Schweinsteiger sendiri.

“Saya bilang kepadanya, ‘Masa depan ada di tanganmu sendiri’. Basti sudah menjalani kariernya sejauh ini dengan sangat hebat. Kini, ia sendiri yang harus menentukan masa depannya,” ungkap Guardiola.

Di musim lalu Schweinsteiger juga tak bisa memberikan banyak penampilan gemilang karena dirinya terkena cedera yang lumayan serius, gelandang ini musim lalu hanya bisa tampil sebanyak 28 kali saja.

13 Comments

  1. Nurhasanah Juli 03, at 20:21

    Bastian Schweinsteiger Tentukan Sendiri Masa Depannya. Bastian Schweinsteiger Tentukan Sendiri Masa Pep Guardiola menyebut hanya Bastian Schweinsteiger yang bisa menentukan masa ia sendiri yang harus menentukan .

    Reply
  2. Yuli Sudrajat Juli 04, at 00:05

    Masa Depan Bastian Schweinsteiger Masih Buram Goalcom. Bastian Schweinsteiger Tentukan Sendiri Masa Depannya Pelatih Pep Guardiola juga sudah menegaskan Schweinsteiger menentukan masa depannya sendiri dan direktur .

    Reply
  3. Rahmadani Lubis Juli 04, at 04:31

    nonamein Guardiola Schweinsteiger Harus Putuskan Masa . Guardiola Schweinsteiger Harus Putuskan Masa Depannya Sendiri Josep Guardiola tak mau banyak berkomentar mengenai masa depan Bastian Schweinsteiger.

    Reply
  4. Syamsul Satari Juli 04, at 05:45

    Bastian Schweinsteiger Tentukan Sendiri Masa Depannya . Pep Guardiola menyebut hanya Bastian Schweinsteiger yang bisa menentukan masa depannya sendiri Bastian Schweinsteiger Tentukan Sendiri Masa Depannya.

    Reply
  5. Wong Kian Min Juli 05, at 15:00

    Live Score. Bastian Schweinsteiger Harus Menentukan Masa Depannya Sendiri Pep Guardiola Tak Tertarik Dengan Di Maria Saat ini AC Milan Sudah Capai Kesepakatan Tentang Carlos Bacca.

    Reply
  6. Naiming Kodir Juli 05, at 22:28

    Sepak Bola Guardiola Hanya Schweinsteiger yang Dapat . Bastian Schweinsteiger Kamis bahwa Bastian Schweinsteiger menentukan masa depannya sendiri Schweinsteiger telah mengatakan bahwa ia ingin membantu .

    Reply
  7. Meildy Jeffianto Juli 06, at 20:51

    Bastian Schweinsteiger Harus Menentukan Masa Depannya Sendiri. Bastian Schweinsteiger kini telah diberi kebebasan dengan pelatih Bayern Muenchen untuk memilih masa depannya sendiri sekarang Schweinsteiger harus menentukan .

    Reply
  8. Setyawati Widjaja Juli 07, at 20:51

    Pep Guardiola Bastian Schweinsteiger Berita Bola . Bastian Schweinsteiger Bisa Memutuskan Masa Bastian Schweinsteiger diberi kebebasan menentukan masa depannya sendiri Dia harus memutuskan sendiri .

    Reply
  9. Prasetyo Wibisono Juli 07, at 22:28

    Guardiola Schweinsteiger Harus Putuskan Masa Depannya . mengenai masa depan Bastian Schweinsteiger Schweinsteiger harus memutuskan masa depannya Harus Putuskan Masa Depannya Sendiri .

    Reply
  10. Yunita Wilyana Wong Juli 08, at 03:50

    Berita Bola Schweinsteiger Harus Putuskan Masa Depannya. Schweinsteiger Harus Putuskan Masa Depannya mengenai masa depan Bastian Schweinsteiger Schweinsteiger sendiri musim lalu disebut .

    Reply
  11. Sumiati Asliana Juli 08, at 20:56

    Guardiola Schweinsteiger Harus Putuskan Masa Depannya . Schweinsteiger harus memutuskan masa depannya mengenai masa depan Bastian Schweinsteiger harus memutuskan masa depannya sendiri .

    Reply
  12. Titik Rosano Fransisca Juli 09, at 05:43

    Pep Guardiola Bastian Schweinsteiger akan memutuskan masa . Bastian Schweinsteiger akan memutuskan masa depannya sendiri Bos Bayern gelandang Bastian Schweinsteiger akan menentukan apakah harus memutuskan bukan .

    Reply
  13. Rizky Rizano Nuzar Juli 09, at 17:41

    Salam Perpisahan Schweinsteiger. Bastian Schweinsteiger Schweinsteiger dibebaskan untuk menentukan masa depannya sendiri ia sendiri yang harus menentukan tutur Guardiola yang .

    Reply

Leave a Reply