Barcelona Siap Lepas Ousmane Dembele ke Liverpool

Barcelona Siap Lepas Ousmane Dembele ke Liverpool

Agen Sbobet

Barcelona dilaporkan kian dekat untuk menandatangani penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Untuk memberi tempat bagi pemain Prancis itu, Barca siap melego salah satu pemain depannya.

Ada dua penyerang top Barca yang dipertimbangkan akan dilepas demi Griezmann. Mereka adalah Luis Suarez dan Ousmane Dembele. Pemain yang terakhir ini baru semusim bergabung dengan Barcelona setelah diboyong dari Borussia Dortmund seharga 135 juta Euro musim panas lalu.

Manajemen Barca condong memilih melepas Suarez. Pemain internasional Uruguay yang direkrut dari Liverpool usai Piala Dunia 2014 itu dinilai sudah tua dan telah menurun performanya.

Namun menurut Diario Gol, penjualan Suarez bakal ditentang keras oleh Lionel Messi yang punya hak suara dalam kebijakan transfer Barca. Messi dipastikan tak ingin teman dekatnya itu dijual sebelum kontraknya habis.

Selain itu, Barca juga kemungkinan sulit menemukan klub pembeli Suarez lantaran harga jual dan gajinya yang terlalu tinggi. Klub-klub papan atas pasti berpikir seribu kali untuk membeli striker 31 tahun ini.

Jika Suarez gagal dilepas maka Barcelona akan mengambil opsi kedua yaitu menjual Ousmane Dembele. Liverpool disebut-sebut sangat tertarik merekrut bintang muda asal Prancis ini.

Dikutip dari El Gol Digital, Barca telah bersedia untuk membuka pintu negosiasi dengan pihak Liverpool untuk transfer Dembele. Hanya saja, belum didapatkan kabar seperti apa keinginan Barca, apakah akan melepas permanen atau hanya peminjaman saja. Barca memprioritaskan pelepasan Dembele ke Liverpool sebagai prioritas sebagai balas jasa atas kesediaan Liverpool melepas Philippe Coutinho ke Camp Nou pada Januari lalu. Selain Liverpool, Dembele juga menjadi incaran Manchester United dan Chelsea.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply