Barcelona Jadikan Juan Mata Target Utama Berikutnya

Agen Sbobet

BARCELONA – Barcelona rupanya masih berburu pemain lagi. Kali ini El Barca menjadikan gelandang Chelsea Juan Mata sebagai target utama.

Masa depan Mata sendiri bersama The Blues masih menyisakan tanda tanya menyusul kedatangan Jose Mourinho. Mourinho diyakini akan memasang bintang Belgia, Eden Hazard di posisi Mata. Posisi Mata pun menjadi tak pasti di skuad Chelsea musim depan.

Ketertarikan Barca diyakini tak akan disia-siakan oleh kubu The Blues untuk mendapatkan dana yang lumayan besar. Mata bisa ditukar dengan uang cash hingga 30 juta pounds.

Pelatih Tito Vilanova berharap kedatangan Mata akan menjadi penyeimbang barisan serang timnya. Kedatangan Neymar jika diduetkan dengan Mata tentu akan menjadi duet yang menakutkan bagi lawan-lawan barca.

Terlebih dua bintang El Barca masih belum pasti kebersamaannya yakni David Villa serta mantan kapten Arsenal Cesc Fabregas.

Saat ini Abramovich dan juga presiden Barca Sandro Rosell tengah berada di Israel. Keduanya datang untuk menyaksikan turnamen Piala Eropa U-21.

Pertemuan keduanya diyakini tak akan jauh-jauh dari pembicaraan transfer pemain dimana nama Mata akan menjadi subjek utama.

78 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply