Barcelona Ikutan Latah Kejar Thomas Lemar Dari AS Monaco

Barcelona Ikutan Latah Kejar Thomas Lemar Dari AS Monaco

Agen Sbobet

Raksasa Liga Spanyol Barcelona kini mulai ikutan latah coba mengejar sosok Thomas Lemar dari kubu AS Monaco. Artinya jelas, saat ini sudah ada empat klub yang bersaing ingin dapatkan sang pemain.

Kubu raksasa Liga Spanyol, Barcelona, memang mulai dikabarkan ikutan masuk dalam perburuan kehebatan pemain bintang AS Monaco, Thomas Lemar pada bursa transfer musim panas ini. Jelas kabar baik bagi Monaco.

Adalah Sport yang mengabarkan jika Barca bahkan sudah mulai menanyakan kepada Monaco soal berapa banyak dana yang harus mereka muntahkan demi bisa memboyong Lemar ke Camp Nou. Ternyata nominalnya tidak terlalu tinggi.

Ya, saat banyak klub kaya yang mengantri untuk sang pemain, kubu Monaco diklaim malah terlanjur mematok harga di antara 70 hingga 90 juta euro saja jika ada klub yang mau jemput Lemar musim panas ini. Jelas nilai yang tidak jadi masalah bagi semua peminatnya, tinggal adu cepat dan meyakinkan saja bagi sang pemain.

Nama Lemar sendiri sebelumnya juga sempat juga dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa lainnya, dimana awalnya ada nama Liverpool, Chelsea, serta terakhir sebelum Barcelona ada nama Atletico Madrid.

Barcelona memang perlu pemain sehebat Lemar. Target utama mereka di bursa transfer musim panas ini tetaplah rekan setim Lemar di tim nasional Prancis, dialah Antoine Griezmann. Upaya mereka berpeluang gagal total setelah Antoine Griezmann baru-baru ini malah mengindikasikan dirinya bakal bertahan di Atletico Madrid musim depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply