Barcelona Bersedia Lepas Luis Suarez Musim Panas Ini

Barcelona Bersedia Lepas Luis Suarez Musim Panas Ini

Agen Sbobet

Barcelona dilaporkan siap mendengarkan setiap tawaran yang masuk untuk bomber andalan mereka Luis Suarez di musim panas ini. Si pemain dinilai sudah menurun performanya.

Ini akan menjadi jendela transfer pertama sejak kedatangan Suarez dari Liverpool usai Piala Dunia 2014, Barcelona mendaftarkan pemain internasional Uruguay tersebut di bursa transfer. Sebelumnya dia menjadi pemain yang tak tersentuh di Camp Nou.

Menurut Diario Gol, Barcelona telah membuat keputusan untuk memboyong penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann pada musim ini panas ini.

Nah, demi memberikan tempat bagi Griezmann, sekaligus untuk mendapatkan dana segar demi membeli pemain asal Prancis itu, Barcelona pun memutuskan untuk menjual Suarez.

Tapi keputusan Barcelona tersebut bakal memicu kemarahan sang megabintang Lionel Messi, yang diketahui merupakan teman dekat Suarez.

Untuk saat ini belum ada tawaran kongkrit yang masuk untuk Luis Suarez. Tapi Barcelona bakal memberi tahu klub-klub besar di Eropa tentang ketersediaan sang striker di bursa transfer.

Chelsea dan Manchester City disebut-sebut berminat memboyong mantan pemain Lievrpool tersebut. Agen Suarez, Pere Guardiola merupakan saudara dari manajer Manchester City Pep Guardiola.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply