Barcelona akan ditinggal salah satu pemainnya

Barcelona akan ditinggal salah satu pemainnya

Agen Sbobet

Lionel Messi mengatakan kepada Luis Suarez bahwa ada salah satu rekan setimnya di Barcelona yang akan meninggalkan klub tersebut.

Tampaknya akan terjadi perubahan di Camp Nou saat musim panas, karena bos klub tersebut berusaha mendanai kedatangan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Dan menurut Diario Gol, Denis Suarez adalah salah satu pemain yang akan dijual demi mengumpulkan dana yang diperlukan untuk mengontrak Griezmann. Media asal Spanyol tersebut mengklaim, bahwa Messi telah mengetahui bahwa waktu sang gelandang di klub tersebut akan segera berakhir.

Messi dikabarkan ingin berbagi kabar tersebut dan mengatakan kepada partnernya, Luis Suarez, bahwa salah satu pemain Barca segera dijual.

Sementara itu, Denis Suarez hanya mendapat kesempatan tampil yang sangat minim di kompetisi sepak bola musim ini.

Dia hanya mencatatkan sembilan pertandingan sebagai starter di semua kompetisi musim ini. Namun, ia mampu mencuri perhatian tim-tim raksasa dari Inggris, Italia, dan Spanyol. Ini diklaim oleh beberapa klub yang meminatinya, dan lebih memilih kesepakatan pinjaman, meskipun Barcelona ingin melepasnya secara permanen.

Sebelumnya, laporan di Spanyol bulan lalu menunjukkan bahwa Suarez sedang mencari pembicaraan dengan Ernesto Valverde mengenai masa depannya.
Advertisement

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply