Barca Inginkan Lenglet? Ini Syarat dari Presiden Sevilla

Barca Inginkan Lenglet? Ini Syarat dari Presiden Sevilla

Agen Sbobet

Barcelona akan mendapatkan jasa Clement Lenglet pada musim panas ini, jika mampu menebus sang pemain dengan harga klausul penjualan yang sudah di pasang klub. Demikian syarat dari presiden Sevilla, José Castro.

Seperti yang dilaporkan oleh Mundo Deportivo, Barca tampaknya siap membayar klausul pembebasan Lenget, lantaran mereka ingin mengamankan jasanya secepat mungkin. Selain raksasa Catalan, duo klub Liga Premier Inggris, Liverpool dan Manchester United, juga sangat tertarik dengan pemain berusia 23 tahun itu.

Akan tetapi, Barcelona berada di posisi terdepan. Kini, kesepakatan antara Sevilla dan Barcelona tampaknya sudah cukup dekat.

Mengenai transfer Lenglet ke Barcelona ini, presiden Sevilla, José Castro, menegaskan kembali persyaratan yang sudah tertera, di mana Blaugrana harus memberikan harga yang cocok jika ingin mendatangkan pemain asal Prancis itu pada musim panas ini.

“Lenglet-Barcelona? Ya memang benar bahwa Bartomeu menelpon saya karena dia sangat menyukai Lenglet. Seperti yang sudah saya katakan, siapa pun yang ingin mendapatkan Lenglet harus membayar klausul pembebasannya. Itulah satu-satunya cara agar tim bisa mendapatkannya dari kami,” kata José Castro.

Sebagai catatan, Lenglet tampil dalam 51 pertandingan pada musim 2017/18 lalu untuk Sevilla, sekaligus mencetak empat gol dan menambahkan satu assist.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply