Barca Disebut sebagai Tujuan Ideal untuk Verratti

Agen Sbobet

Marco Verratti dilaporkan menjadi incaran Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Paolo Maldini menyebut Barca sebagai tujuan ideal untuk Verratti.

Verratti membela Paris Saint-Germain selama lima musim terakhir. Namun, belakangan ini gelandang berusia 24 tahun itu dihubung-hubungkan dengan klub lain, termasuk Barca.

Terakhir, Verratti dikabarkan sudah berada di Barcelona dan sempat makan malam bersama Lionel Messi. Bahkan keduanya juga disebut berlibur bersama atas inisiasi yang digagas Javier Pastore.

Maldini mendukung apabila Verratti benar-benar pindah ke Barca. Menurut mantan kapten AC Milan itu, meninggalkan PSG bisa membuat karier Verratti makin berkembang.

“Verratti adalah pemain luar biasa, kualitasnya sangat saya apresiasi. Saya kira dia ditakdirkan untuk berkembang kalau meninggalkan Paris dan mencoba mencari pengalaman baru,” ujar Maldini seperti dikutip Marca.

“Barcelona tentu saja akan jadi tujuan yang ideal untuknya dan saya kira dia juga jadi pemain yang sempurna untuk Barcelona,” tambah Maldini.

Meskipun begitu, PSG tak mau melepas Verratti. Kalau pun pada akhirnya klub Prancis itu melunak, Barca kabarnya harus mengeluarkan uang 80-100 juta euro untuk mendapatkan Verratti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply