Banding Ditolak, Madrid dan Atletico Dilarang Membeli Pemain Hingga Januari 2018

Agen Sbobet

Banding Real Madrid dan Atletico Madrid atas hukuman transfer ditolak FIFA. Alhasil dua klub ibukota Spanyol itu tak bisa mendatangkan pemain hingga Januari 2018.

Sebelumnya Madrid dan Atletico dihukum larangan transfer sejak Januari lalu dikarenakan transaksi pemain di bawah umur. Namun, kedua klub mengajukan banding dan hukuman itu pun ditangguhkan hingga bursa transfer musim panas.

Sambil berjalan, Madrid dan Atletico lantas mengajukan banding atas hukuman mereka ke Komite Banding FIFA. Sayangnya langkah banding mereka gagal setelah FIFA menolaknya.

Alhasil, Madrid dan Atletico pun dilarang melakukan transfer hingga Januari 2018, di mana ada dua periode jual-beli pemain yakni musim dingin 2017 dan musim panas 2018.

Tak lama setelah keputusan FIFA itu keluar, kubu Madrid langsung mengajukan keberatannya dengan berencana melakukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Berikut pernyataan klub berjuluk Los Blancos itu seperti dilansir Soccerway:

Terkait keputusan Komite Banding FIFA hari ini, Real Madrid merespons dengan pernyataan di bawah ini:

1. Kami sangat kecewa dengan keputusan yang tidak adil ini dan bertentangan dengan prinsip hukum yang ada.

2. Klub akan segera mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga, meminta mencabut hukuman itu, dengan keyakinan penuh bahwa kami akan diuntungkan dengan keputusan itu.

3. Real Madrid CF akan meminta prosedur tersebut segera dilaksanakan agar CAS bisa mencabut hukuman itu secepatnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply