Balotelli tolak tawaran Olympique Lyon

Agen Sbobet

Mario Balotelli sempat memiliki kesempatan untuk tetap berlaga di Liga Champions, namun menolak hal tersebut dan memilih kesempatan bermain secara reguler di Nice.

Balotelli yang terbuang di Liverpool sempat dikabarkan kesulitan mencari klub baru. Sejumlah klub yang didekati Liverpool banyak yang tak berminat merekrut Balotelli.

Nice kemudian datang ke hadapan Liverpool dan mengaku berminat pada Balotelli. Dalam waktu yang singkat, Balotelli akhirnya hijrah ke Nice.

Namun Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere, menyatakan timnya bukanlah satu-satunya klub yang berminat merekrut Balotelli di hari terakhir bursa transfer. Olympique Lyon juga disebut menaruh minat pada Balotelli.

Nice sempat khawatir gagal mendapatkan Balotelli, pasalnya Lyon memiliki keunggulan dalam perebutan Balotelli: yakni berlaga di Liga Champions

“Ya, Jean-Michel Aulas (Presiden Lyon juga mengajukan tawaran untuk merekrut Balotelli.”

“Saya sudah mempelajari hal itu sebelumnya, namun saya menilai perburuan merebut Balotelli merupakan bagian dari sepakbola,” ucap Rivere pada L’Equipe seperti dikutip dari Daily Mail.

Namun pada akhirnya Nice sukses memenangkan perburuan memikat Balotelli. Balotelli lebih memilih kepastian mendapat tempat di tim utama dibandingkan tawaran bermain di Liga Champions.

“Pastinya kami ingin memastikan kedatangan pemain seperti Balotelli di bulan Juni namun itu tak memungkinkan. Kami terus berusaha dan akhirnya mampu mengakhiri bursa transfer dengan baik,” tutur Rivere.

Balotelli sendiri sudah mencetak dua gol bagi Nice dan mulai menuai banyak pujian. Situasi itu kemudian membuat Mino Raiola yakin Balotelli bakal bisa kembali bersaing di Liga Inggris musim depan.

“Balotelli adalah pemain Raiola. Raiola adalah agen yang sangat bagus karena dia tahu bagaimana menaikkan harga seorang pemain.”

“Saat ini sulit bagi Nice untuk meyakinkan Raiola. Namun kita lihat apa yang akan terjadi di musim ini karena tak ada seorang pun yang tahu apa yang bakal terjadi dalam kehidupan ini,” ucap Rivere.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply