Bali United Gembira Taklukkan Persib di Bandung

Bali United Gembira Taklukkan Persib di Bandung

Agen Sbobet

Kemenangan Bali United atas Persib Bandung dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (8/4) disambut suka cita oleh Hans Peter Schaller. Pelatih bali United itu mengaku puas dengan penampilan pemainnya yang bisa meredam agresivitas Persib.

Bali United mampu meredam dahsyatnya serangan Persib dan sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1.

“Pada umumnya, saya puas dengan permainan tim. Sebelum ini, kami sudah melakukan persiapan yang cukup panjang. Kami tahu Persib adalah tim tangguh dengan dukungan banyak suporter, tapi kami bisa memenangkan pertandingan,” ucapnya seusai laga.

Dalam pertandingan tersebut, Bali United tampil lebih banyak mengandalkan serangan balik. Bahkan, dua gol yang diciptakan prosesnya juga melalui serangan balik.

Peter mengungkapkan, startegi tersebut memang cocok diterapkan dalam pertandingan berat menghadapi tim sekelas Persib yang agresif dan memiliki determinasi tinggi.

“Ketika menghadapi tim besar seperti Persib, itu adalah strategi yang kami pilih. Bermain banyak di setengah lapangan, kemudian melakukan serangan cepat. Tapi, yang terpenting dari pertandingan ini tentu bukan hasil. Sebab ini hanyalah laga untuk mempersiapkan diri jelang Liga 1,” tutur Schaller.

Senada dengan Peter, Kapten bali United, I Gede Sukadana mengaku kemenangan tersebut menjadi modal berharga bagi timnya menghadapi Liga 1 nanti.

“Kita tahu, Persib adalah tim besar. Hari ini, kami bermain baik dan bisa meraih kemenangan. Tapi, hasil bukan yang terpenting. Sebab, ini hanya laga uji coba. Tapi, ini adalah modal berharga kami di kompetisi nanti,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply