Bali United Datang, Barisan Mantan Hantui Persib Bandung

Agen Sbobet

Persib Bandung mewaspadai kembalinya sederetan mantan pemain Maung Bandung yang kini menghuni Bali United jelang laga lanjutan Liga 1 yang akan berlangsung Kamis (21/9).

Lima mantan pemain Persib, Dias Angga Putra, Abdul Rahman, Muhammad Taufiq, Yandi Sofyan, dan Marcos Flores dipastikan turut bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat.

Di antara lima pemain tersebut, Flores menjadi ancaman paling serius karena reguler tampil dan memberi kontribusi penting dalam permainan Serdadu Tridatu.

“Untuk mengantisipasi mantan, mungkin tidak semuanya, mereka profesional, mereka tahu kelemahan kita tapi kita juga tau kelemahan dan kelebihan mereka. Kita profesional saja siapa di persib dan di Bali. Tapi biar bagaimanapun, di luar lapangan kita masih tetap keluarga,” ujar asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan.

Selain Flores, Herrie menyadari ada pemain lain yang menjadi andalan Bali United dalam membobol gawang lawan, Sylvano Comvalius.

Sosok penyerang jangkung asal Belanda itu kini menjadi pencetak gol terbanyak di Liga 1 dengan koleksi 26 gol.

“Saya rasa pemain belakang kami juga pasti sudah paham apa yang harus dilakukan. Bali United memiliki penyerang haus gol seperti Comvalius, pemain belakang kami juga pasti punya motivasi untuk menghentikannya,” jelas Herrie.

“Kita mau buat dia gagal cetak gol di Bandung. Mudah-mudahan pemain bertahan kita bisa berbuat maksimal sehingga dia tdk bsa berbuat sesuatu di pertandingan nanti,” sambungnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply