Bale Disarankan Tolak MU untuk Gabung Celtic atau Burnley

Bale Disarankan Tolak MU untuk Gabung Celtic atau Burnley

Agen Sbobet

Gareth Bale harus menolak transfer ke Manchester United dan selanjutnya memilih bergabung dengan salah satu dari Celtic atau Burnley. Demikian saran mengejutkan dari pakar sepak bola asal Inggris, Kieran Maguire.

Sejak final Liga Champions akhir bulan lalu, Bale terus dikaitkan dengan kepindahannya dari Real Madrid pada musim panas ini. Itu setelah pemain berusia 28 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dia akan mempertimbangkan keluar dari Santiago Bernabeu, jika tidak mendapatkan jaminan bermain secara reguler di Madrid.

Lantas, mantan pemain Tottenham Hotspur itu kini sangat erat dikaitkan dengan Manchester United. Akan tetapi, Maguire mengklaim bahwa klub raksasa Inggris itu seharusnya bukan menjadi opsi utama Bale.

Berbicara di Starsport tentang kemungkinan pesaing Eropa lainnya untuk menandatangani Bale, Maguire berkata: “Baik, Celtic tidak mampu membayarnya, hanya sesederhana itu.”

“Sebaliknya, saya pikir dia [Bale] akan siap untuk mengambil beberapa bentuk pengurangan upah, Celtic akan menawarkan maksimal 30.000 Pounds per pekan, dan dia bisa mengambilnya untuk bermain bagi Aston Villa di Championship.

“Jika dia tertarik dan masih ingin bermain di Eropa dan memulai setiap pertandingan, dia harus pergi ke Burnley. Sean Dyche [pelatih Burnley] telah mendapatkannya di Liga Europa, dan itu akan sangat fantastis.

“Tetapi sekali lagi, Burnley tidak memiliki sumber daya untuk membayar upah,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply