Awas ada Tevez

Agen Sbobet

TURIN, Sbobetas.com — Real Madrid tampaknya perlu memberikan perhatian lebih terhadap tembakan luar kotak pinalti dari Juventus saat bertemu pada semifinal leg pertama Liga Champions, Rabu waktu setempat atau Kamis (7/5/2015) dini hari WIB. Pasalnya, kepiawaian I Bianconeri lewat skenario tersebut sudah teruji sepanjang turnamen Liga Champions musim ini.

Berdasarkan catatan UEFA, Juventus mencetak enam gol dari luar kotak penalti dari total 13 kali percobaan. Hanya FC Porto yang menghasilkan gol lebih banyak dari percobaan luar kotak. Sementara itu, kontestan semifinal lainnya, Bayern Muenchen, menorehkan catatan serupa dengan Juventus.

El Real juga wajib memberi perhatian khusus untuk striker Juventus, Carlos Tevez. Pasalnya, tiga dari enam gol luar kotak tim asal Turin ini lahir dari kaki Tevez. Catatan ini merupakan yang tertinggi dalam Liga Champions.

“(Selain Andrea Pirlo), pemain fenomenal lainnya adalah Tevez. Ia bisa menjelajahi seluruh lapangan dan membantu tim. Ia juga menempati posisi yang sulit dijaga, yaitu antara pertahanan dan lini tengah (lawan),” ungkap mantan Direktur Olahraga Madrid, Arrigo Sacchi.

Sebagai catatan lain, Madrid memiliki rekor tak terlalu impresif bila bertandang ke markas Juventus. Dalam empat lawatan terakhir, Los Blancos tak pernah menang.

“Tim Italia memang tak pernah mudah bagi Madrid. Bila pemain (Madrid) melupakan itu, mereka (Juventus) bisa memberikan sejumlah masalah,” tambah Sacchi.

13 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply