Awas ada Tevez

Awas ada Tevez

Agen Sbobet

TURIN, Sbobetas.com — Real Madrid tampaknya perlu memberikan perhatian lebih terhadap tembakan luar kotak pinalti dari Juventus saat bertemu pada semifinal leg pertama Liga Champions, Rabu waktu setempat atau Kamis (7/5/2015) dini hari WIB. Pasalnya, kepiawaian I Bianconeri lewat skenario tersebut sudah teruji sepanjang turnamen Liga Champions musim ini.

Berdasarkan catatan UEFA, Juventus mencetak enam gol dari luar kotak penalti dari total 13 kali percobaan. Hanya FC Porto yang menghasilkan gol lebih banyak dari percobaan luar kotak. Sementara itu, kontestan semifinal lainnya, Bayern Muenchen, menorehkan catatan serupa dengan Juventus.

El Real juga wajib memberi perhatian khusus untuk striker Juventus, Carlos Tevez. Pasalnya, tiga dari enam gol luar kotak tim asal Turin ini lahir dari kaki Tevez. Catatan ini merupakan yang tertinggi dalam Liga Champions.

“(Selain Andrea Pirlo), pemain fenomenal lainnya adalah Tevez. Ia bisa menjelajahi seluruh lapangan dan membantu tim. Ia juga menempati posisi yang sulit dijaga, yaitu antara pertahanan dan lini tengah (lawan),” ungkap mantan Direktur Olahraga Madrid, Arrigo Sacchi.

Sebagai catatan lain, Madrid memiliki rekor tak terlalu impresif bila bertandang ke markas Juventus. Dalam empat lawatan terakhir, Los Blancos tak pernah menang.

“Tim Italia memang tak pernah mudah bagi Madrid. Bila pemain (Madrid) melupakan itu, mereka (Juventus) bisa memberikan sejumlah masalah,” tambah Sacchi.

13 Comments

  1. Yufron Puji Santoso Mei 06, at 00:05

    M Rizky Munawar Facebook. M Rizky Munawar is on Awas Ada Sule Grudge Doraemon Television OVJ overa van java DUA Dunia Trans7 Games Garuda Sepakbola Athletes Carlos Alberto Tevez .

    Reply
  2. Tatjudin Tjandra Mei 06, at 17:20

    Awas ada Tevez. TURIN Seputarolahragacom Real Madrid tampaknya perlu memberikan perhatian lebih terhadap tembakan luar kotak pinalti dari Juventus saat bertemu pada.

    Reply
  3. Phiong Tet Hiong Mei 06, at 19:57

    Band Polres Sukoharjo 1 YouTube. Rating is available when the video has been rented Pentas Band Polisi Polres Sukoharjo.

    Reply
  4. Monalisa Tegah Mei 07, at 05:50

    Awas Gempuran Tevez Kaltim Post. Saya memprediksi pemain yang menjadi kunci dalam pertandingan kali ini ada dalam diri Carlos Teves Soalnya penyerang asal Argentina ini untuk sementara masih menjadi .

    Reply
  5. Sitti Nursutarsih Mei 07, at 11:21

    Kepergian Tevez dari Juventus Tinggal Tunggu Waktu. Presiden Juventus Andrea Agnelli mengungkapkan Carlos Tevez sebenarnya sudah minta pindah dari Juventus untuk kembali Close Awas Ada Klorin di Pembalut Wanita.

    Reply
  6. Yolanda Lestari Mei 08, at 05:24

    Ada Pereda Facebook. Ada Pereda is on Facebook Join Facebook to connect with Ada Pereda and others you may know Facebook gives people the power to share and makes the world.

    Reply
  7. Muhammad Munif Mei 08, at 14:25

    Barca Awas Ancaman Tevez dan Pogba Bolanet. HOME LIGA CHAMPIONS BARCA AWAS ANCAMAN TEVEZ DAN POGBA Barca Awas Ancaman Tevez Ada Pemain di Barcelona Yang Mustahil Dihentikan .

    Reply
  8. Wan Sugarman Mei 08, at 21:31

    Massimiliano Allegri Real Madrid Awas Ada Carlos Tevez . Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengingatkan Real Madrid akan bahaya yang bisa Carlos Tevez hadirkan di sekitar jala Iker Casillas.

    Reply
  9. Tjeng Sun Fu Mei 09, at 22:11

    AWAS ADA ANJING GALAK Mp3 Download 316 MB. Free Download Awas Ada Anjing Galak mp3 lagu gratis File size 316 MB You can play listen music for free here.

    Reply
  10. Suriani Sahido Mei 10, at 01:12

    Mau Bikin Rusuh Pemilu Awas Ada Anjing Gissel Tevez . Barbagai cara dilakukan Polri untuk menjaga pemilu tahun ini Salah satunya Polres Sukoharjo yang mempersiapkan diri secara matang termasuk menggelar .

    Reply
  11. Yusdi Saputro Mei 10, at 16:17

    belitongmembaca belitongmembaca Twitter. The latest Tweets from belitongmembaca belitongmembaca books were better than travel belitongmembacagmailcom.

    Reply
  12. Vera Pujiwati Mei 11, at 15:40

    Barca awas ancaman Tevez dan Pogba merdekacom. Ahok curiga ada PNS serang dirinya dengan proyek lahan Sumber Waras Barca awas ancaman Tevez dan Pogba Sumber Jumat 5 Juni 2015 1257.

    Reply
  13. Wiwik Nurwatin Mei 12, at 16:33

    Carlos Tevez Ingin Juventus Sempurna Hadapi Barcelona . Carlos Tevez ingin timnya Juventus bisa tampil sempurna untuk mengalahkan Barcelona di final Liga Champions Awas Ada Carlos Tevez Kompetisi Jadwal Klasemen.

    Reply

Leave a Reply