Aubameyang Tantang Balotelli Cetak 20 Gol di Perancis

Agen Sbobet

Mario Balotelli harus menerima kenyataan, kini ia hanya bisa bermain di klub Ligue 1 Perancis, Nice.

Setelah terbuang dari Liverpool, Balotelli nyaris tak mendapatkan klub. Sampai akhirnya Nice bersedia menampung pemain Italia keturunan Ghana itu.

Di Nice, Balotelli justru tampil lebih percaya diri dan impresif. Ia sudah mengemas lima gol dari delapan kali penampilannya bersama tim tersebut.

Upaya Balotelli untuk bangkit bersama Nice pun juga diketahui mantan striker klub Ligue 1 Saint Etienne, Pierre-Emerick Aubameyang.

Pemain yang kini merumput di Borussia Dortmund menilai ketajaman Balotelli di Ligue 1 merupakan sinyal bagus.

Namun, Aubameyang menantang Balotelli untuk mencetak 20 gol bersama Nice di Ligue 1.

“Bisakah Balotelli cetak 20 gol musim ini? Ya, saya rasa dia bisa,” ungkap Aubameyang kepada Onze Mondial seperti dikutip dari Goal.

“Namun, itu semua tergantung dari dirinya. Jika ia tetap fokus pada semua pertandingannya musim ini, saya yakin ia bisa menembus angka itu.”

Sebelum bergabung bersama Dortmund pada 2013/14, Aubameyang pernah menjadi pencetak gol terbanyak di Ligue 1 pada musim sebelumnya dengan mengoleksi 37 gol.

Menurutnya bukan mustahil bagi Balotelli menjadi pencetak gol terbanyak jika mantan penyerang AC Milan itu tetap serius.

Pada laga Lige 1 akhir pekan lalu, Balotelli mencetak satu gol, kemudian mendapat kartu merah saat Nice mengalahkan Lorient 2-1.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply