Aubameyang Merapat ke PSG dengan Harga Rp1 Triliun

Aubameyang Merapat ke PSG dengan Harga Rp1 Triliun

Agen Sbobet

Penyerang sentral Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang diklaim bakal merapat ke Paris Saint-Germain. Penyerang asal Gabon itu bakal direkrut PSG dengan harga hingga €70 juta(Rp1,044 triliun).

Selain itu, seperti dilansir Independent dan Talk Sport, PSG akan memberi gaji €10 juta (Rp149,28 miliar) per tahun dan bonus perekrutan €6 juta (Rp89,5 miliar).

Kehadiran Aubameyang ke PSG itu memupuskan tim-tim raksasa Eropa seperti Real Madrid, Manchester United, dan Arsenal yang berhasrat mendatangkannya. Madrid bahkan pada bursa transfer musim panas tahun lalu begitu getol untuk mendekati Aubameyang namun gagal.

Aubameyang merupakan salah satu penyerang tersubur, dan motor utama Dortmund bisa menembus perempat final Liga Champions musim lalu.

Sepanjang musim 2016/17, Aubameyang mencetak 40 gol di semua kompetisi. Dia merupakan pencetak gol terbanyak di Bundesliga dengan torehan 31 gol.

Aubameyang didatangkan Dortmund dari Saint-Etienne pada 2013 silam dan segera menjadi bomber mematikan di Bundesliga. Total, sejak 2013 silam, pemuda jebolan tim primavera AC Milan itu telah mencetak 120 gol dan 33 assist dari 189 penampilan bersama Dortmund.

Sepanjang kariernya, Aubameyang telah memberi Dortmund gelar Piala Jerman (DFB Pokal), dan dua Pial Super Jerman.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply