Aubameyang Dicoret dari Skuat Dortmund karena Persoalan Indisipliner

Agen Sbobet

Pierre-Emerick Aubameyang absen saat Borussia Dortmund melawan Sporting Lisbon di Liga Champions. Kabarnya, Aubameyang dicoret dari skuat karena tak disiplin.

Bomber Dortmund itu hanya menyaksikan timnya mengalahkan Sporting 1-0 dari bangku stadion Signal Iduna Park, Kamis (3/11/2016) dinihari WIB. Posisi Aubameyang diisi Gonzalo Castro yang menjadi pahlawan kemenangan Die Borussen.

Seusai pertandingan, publik bertanya-tanya mengenai absennya pesepakbola internasional Gabon itu. Padahal, Aubameyang disebut-sebut akan tampil dan jadi pilihan masuk tim, merujuk pada laporan bahwa seragamnya sudah disiapkan di ruang ganti Dortmund.

Pelatih Dortmund Thomas Tuchel memilih tidak banyak bicara. Tuchel hanya bilang, absennya Aubameyang adalah “urusan internal.”

Kantor berita Jerman, DPA, bersama dengan beberapa media lain mengklaim bahwa Aubameyang memang diskors oleh klub.

Pada hari Senin (31/10), Aubameyang dan beberapa temannya terbang menggunakan jet pribadi ke Milan, Italia untuk berpesta. Kemudian, dia dilaporkan terlambat berlatih pada Selasa (1/11).

Kendati demikian, Aubameyang tidak akan lama-lama absen. Dia sudah bisa kembali bermain untuk melawan Hamburg pada akhir pekan ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply