Aubameyang Berlabuh Di Arsenal Dalam 24 Jam Ke Depan

Aubameyang Berlabuh Di Arsenal Dalam 24 Jam Ke Depan

Agen Sbobet

Setelah resmi mengontrak Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United, Senin (22/1), kini Arsenal bersiap mendaratkan satu bintang lagi, yaitu Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

The Sun melaporkan Arsenal berpeluang menyelesaikan penandatanganan Pierre-Emerick Aubameyang dalam 24 jam ke depan. Berarti pemain asal Gabon itu akan berlabuh di Emirates Stadium pada Selasa (23/1) malam waktu setempat atau Rabu WIB.

Arsenal mengarahkan bidikan pada Aubameyang setelah mereka kehilangan Alexis Sanchez yang pada Senin (22/1) kemarin sudah resmi pindah ke Manchester United. Seperti diberitakan sebelumnya, Sanchez dikontrak MU hingga Juni 2022 dan dia memakai nomor punggung 7 di Old Trafford.

Masih menurut The Sun, Arsenal segera mewujudkan penandatanganan Aubameyang, yang akan menjadi rekrutan kedua mereka di bursa transfer musim dingin setelah Mkhitaryan. Dikabarkan bahwa Arsenal siap menebus mahar transfer si pemain sebesar 53 juta poundterling.

Kepala komite transfer Arsenal, Ivan Gazidis, dikabarkan sudah tiba di Jerman kemarin untuk bernegosiasi. Ini merupakan usaha kedua Gunners setelah tawaran pertama mereka sebesar £40 juta ditolak.

Kabar itu diperkuat oleh pernyataan manajer Dortmund Peter Stoger yang menginginkan perihal masa depan Aubameyang dapat diselesaikan dengan cepat.

“Kami ingin solusi secepatnya (tentang Aubameyang) dalam pertemuan besok (Selasa ini), apa pun bentuknya,” kata Stoger seperti dikutip oleh The Sun.

“Saya mungkin berbicara mewakili harapan banyak orang, yang meminta klarifikasi dan mendapatkan kejelasan, yang menurut saya bagus untuk kehidupan setiap orang dan juga akan baik bagi kami sebagai sebuah tim.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply