Atletico Tawarkan Kontrak Baru Menggiurkan Bagi Griezmann

Atletico Tawarkan Kontrak Baru Menggiurkan Bagi Griezmann

Agen Sbobet

Atletico Madrid tak tinggal diam dalam upaya menghambat langkah Antoine Griezmann pindah ke Bercelona. Los Rojilancos dilaporkan siap menawarkan kontrak baru yang menggiurkan bagi bintang asal Prancis itu.

Menurut The Sun, Atletico akan menaikkan gaji Griezmann dalam kesepakatan baru menjadi sebesar 340 ribu poundsterling atau Rp 6,45 miliar seminggu. Mereka yakin kenaikan gaji tersebut akan bisa menangkal minat Barcelona pada si pemain.

Belakangan ini ramai diberitakan pemain berusia 27 tahun itu sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Barcelona. Dikabarkan Barca siap menebus klausul pelepasannya yang bernilai 100 juta Euro atau setara Rp 1,68 triliun.

Griezmann diyakini tertarik untuk bergabung dengan Barcelona dan ingin menuntaskan perpindahannya itu sebelum dia pergi memperkuat Prancis di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Tapi, Atletico Madrid kini punya keyakinan besar kalau tawaran kontrak baru yang mereka ajukan bisa mengubah pikiran Griezmann. Mereka berharap si pemain bisa menandatangani kontrak barunya itu sebelum berangkat ke Piala Dunia.

Sementara itu, menurut Diario Gol, Barcelona telah membuat keputusan untuk menjual striker Luis Suarez pada musim panas ini demi memberikan tempat bagi masuknya Griezmann.

Untuk saat ini belum ada tawaran kongkrit yang masuk untuk Luis Suarez. Tapi Barcelona bakal memberi tahu klub-klub besar di Eropa tentang ketersediaan sang striker di bursa transfer.

Chelsea dan Manchester City disebut-sebut berminat memboyong mantan pemain Lievrpool tersebut. Agen Suarez, Pere Guardiola merupakan saudara dari manajer Manchester City Pep Guardiola.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply