Atletico Menutup peluang menjadi Juara La Liga

Agen Sbobet

Atletico Madrid tersisih dalam perburuan gelar La Liga setelah kalah 1-2 dari Levante di Estadio Ciudad de Valencia.

Hasil tersebut membuat Atletico mengoleksi 85 poin, tertinggal tiga angka dari Barcelona yang menang atas Espanyol di waktu bersamaan.

Meski masih bisa menyamai perolehan poin Barcelona, namun Atletico dipastikan gagal juara karena kalah head to head dari klub asal Katalonia tersebut.

Atletico Madrid sudah membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan dua menit lewat Fernando Torres.

Torres sukses membelah lini pertahanan Levante lewat kecepatan miliknya saat mengejar bola terobosan dari Koke.

Berhadapan satu lawan satu dengan Diego Marino, Torres dengan dingin mencungkil bola masuk ke gawang.

Setelah memimpin 1-0, Atletico terus meningkatkan tekanan mereka ke gawang Levante. Namun ternyata mereka justru dikejutkan gol penyama kedudukan Levante di menit ke-30.

Umpan silang Mauricio Cuero berhasil disambut sundulan keras Victor Casadesus. Bola pun bergulir masuk ke gawang tanpa bisa dibendung oleh Jan Oblak,

Imbang 1-1 di babak pertama, Atletico terus berupaya mencetak gol kemenangan di babak kedua.

Di 10 menit awal babak kedua, sundulan Saul Niguez dan Stefan Savic masih gagal membuat Atletico mendapatkan gol kedua mereka.

Di tengah upaya Atletico mencetak gol kedua, Levante juga nyaris berbalik unggul saat Jose Morales mendapatkan kesempatan berhadapan satu lawan satu dengan Oblak. Morales melakukan tendangan lob namun bola hanya mendarat di jaring atas gawang Atletico.

Petaka bagi Atletico akhirnya terjadi di pengujung pertandingan. Setelah terus berusaha menggedor pertahanan Levante, Atletico kebobolan lewat sebuah skema serangan balik Levante.

Morales berlari cepat menerobos lini pertahanan Atletico. Di depan kotak penalti, Morales memutuskan untuk mengoper bola ke arah Giuseppe Rossi yang berlari di sisi kanannya.

Rossi yang baru masuk di menit ke-79 tersebut mampu membuat Oblak mati langkah lewat tembakan ke sisi kanan gawang Atletico. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1 untuk Levante.

Susunan Pemain

Levante (4-2-3-1)

Marino; Lopez, Medjani, Navarro, Juanfran; Verza (Junior 56), Lerma; Cuero (Garcia 46), Verdu, Morales; Casadesus (Rossi 79)

Atletico (4-4-2)

Oblak; Juanfran, Gimenez, Savic, Filipe Luis; Saul, Gabi (Partey 70), Fernandez (Carrasco 46), Koke; Correa (Griezmann 46), Torres

47 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply