Atletico Madrid Tetap di Hati Diego Costa

Agen Sbobet

Meskipun telah hengkang dari Atletico Madrid tiga musim lalu, Diego Costa mengakui masih mengikuti sepak terjang ‘Los Rojiblancos’ di Liga Spanyol.

Diego Costa yang kini sudah berseragam Chelsea menyatakan bahwa dirinya masih mengikuti perjalanan Atletico di La Liga.

“Saya selalu mengikuti perjalanan Atletico. Saya sangat gembira melihat fakta bahwa mereka saat ini jadi pemimpin klasemen di Liga Spanyol,” tutur Diego Costa seperti dikutip dari Daily Star.

Atletico saat ini ada di puncak klasemen La Liga dengan nilai 15 poin, unggul selisih gol atas Real Madrid.

“Hal itu tidaklah mengejutkan saya. Atletico adalah sebuah klub yang sangat besar,” ujar Diego Costa.

Diego Costa pindah dari Atletico menuju Chelsea pada musim panas 2014. Diego Costa langsung tampil memukau di musim debutnya dengan mencetak 20 gol dan mengantar Chelsea juara Liga Primer Inggris.

Namun memasuki musim kedua, penampilan Diego Costa agak menurun. Ia menjalani paruh awal musim dengan kurang bagus dan baru bangkit di akhir musim dengan koleksi 12 gol.

Hal tersebut kemudian sempat memunculkan rumor bahwa Diego Costa bakal kembali ke Spanyol. Namun manajer anyar Chelsea, Antonio Conte selalu menyatakan bahwa Diego Costa adalah pemain Chelsea dan tak akan dilepasnya.

Kedatangan Conte musim ini seolah jadi pertanda kebangkitan Diego Costa. Dari tujuh laga awal musim ini, striker timnas Spanyol itu sudah mengoleksi enam gol atau setengah dari catatan gol keseluruhan musim lalu.

“Apakah saya rindu Spanyol? Saya sedikit rindu, namun saat ini saya sangat bahagia di London,” ucap Diego Costa.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply