Atletico ke Final karena Pintar Manfaatkan Peluang

Agen Sbobet

Bayern Munich disingkirkan oleh Atletico Madrid di babak empat besar Liga Champions. Los Colchoneros melaju ke final karena dinilai pintar memanfaatkan kans.

Saat melakoni pertandingan di Allianz Arena, Rabu (4/5/2016) dinihari WIB, Bayern memang menang 2-1 atas Atletico. Tapi, skor itu tak cukup mengantarkan mereka ke babak puncak Liga Champions karena di leg I mereka kalah 0-1.

Atletico melaju ke final dengan catatan agresivitas gol di kandang lawan, berkat gol yang dicetak oleh Antoine Griezmann.

Gol Griezmann itu dicetak hanya dalam dua percobaan tepat ke gawang di sepanjang pertandingan. Situs UEFA melansir data bahwa tim besutan Diego Simeone itu cuma melakukan empat kali attempts di sepanjang laga melawan Bayern.

Dengan torehan itu, wajar kalau penggawa Bayern, Arturo Vidal, menyebut Atletico tampil amat efektif. Pemain asal Chile itu juga meminta penggawa The Bavarians untuk segera mengalihkan fokus ke ajang lainnya.

“Kami merupakan tim yang lebih bagus di kedua pertandingan dan kami mendominasi pertandingan. Mereka memanfaatkan kesempatan mereka dengan baik dan oleh karena itu mereka di final,” kata Vidal di situs resmi Liga Champions.

“Kami sedih, tapi kami masih mempunyai piala-piala yang harus dimenangi dan kami ingin mewujudkannya,” imbuhnya.

33 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply