Ashley Young: Timnas Inggris Sedang Menantikan Masa Depan

Ashley Young: Timnas Inggris Sedang Menantikan Masa Depan

Agen Sbobet

Pemain Manchester United, Ashley Young, mengungkapkan bahwa masa lalu timnas Inggris di Piala Dunia bukanlah sebuah beban. Ia juga mengatakan bahwa saat ini skuat The Three Lions sedang menantikan masa depan yang cerah, menjelang pertandingan babak semifinal melawan Kroasia pada hari Rabu (9/9).

Inggris baru dua kali mencapai babak semi-final di Piala Dunia, pada tahun 1966 dan pada tahun 1990. Dan Young sangat percaya bahwa mentalitas skuat Inggris telah dalam posisi yang kuat untuk mengulangi momen manis pada tahun 1966 silam, di mana pada saat itu The Three Lions berhasil memenangkan Piala Dunia.

“Kami berkonsentrasi pada apa yang terjadi sekarang. Bukan apa yang terjadi di masa lalu. Kami menantikan masa depan,” kata Young.

“Kami belum memenangkan apapun, jadi tidak ada gunanya merayakan, jelas bagus untuk mendapatkan kemenangan, tetapi saya pikir perayaan melawan Swedia dibungkam karena kami tahu masih ada pertandingan besar yang akan datang.

“Ada banyak hal yang harus dimainkan dan saya telah mengatakan sepanjang semangat tim yang kami dapatkan di sini sangat fantastis dan saya pikir Anda melihat cara kami merayakannya setelah pertandingan kami kembali ke hotel, memulihkan diri, bersiap-siap dengan cara yang benar dan pergi untuk pertandingan selanjutnya,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply