Asensio Tak Bisa Bayangkan Bagaimana Madrid Tanpa Ronaldo

Asensio Tak Bisa Bayangkan Bagaimana Madrid Tanpa Ronaldo

Agen Sbobet

Bintang muda Real Madrid, Marco Asensio, mengatakan bahwa skuat di Santiago Bernabeu harus selalu maju bersama bergandengan tangan, di tengah keraguan tentang masa depan Cristiano Ronaldo.

Superstar asal Portugal itu dikaitkan dengan hengkang dari Santiago Bernabeu, menyusul komentar kontroversial yang dibuatnya usai Real Madrid meraih kemenangan atas Liverpool di final Liga Champions bulan lalu.

Sementara itu, Jorge Mendes selaku agen Ronaldo, sejak saat itu memilih untuk tidak membahas masa depan kliennya saat tampil di ESPN.

Mengenai hal itu, berbicara kepada Marca di kamp pelatihan timnas Spanyol, Asensio mengatakan bahwa dia tidak bisa membayangkan jika pemenang Ballon d’Or lima kali itu tidak menjadi bagian dari skuat Real Madrid untuk musim depan.

“Saya tidak bisa membayangkan bermain tanpa Cristiano,” kata Asensio. “Dia telah, akan, dan akan sangat penting bagi kami, dan dia dan Madrid harus selalu berjalan beriringan,” imbuhnya.

Spekulasi yang terus berlanjut mengatakan bahwa Presiden Madrid, Florentino Perez, telah menargetkan bintang Paris Saint-Germain, Neymar, sebagai bagian dari perombakan skuat di Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply