Asensio Akan Sabar Tunggu Kesempatannya

Agen Sbobet

Meski menjanjikan, Marco Asensio belum menembus tim inti Real Madrid. Asensio memilih bersabar dan memaksimalkan setiap kesempatan yang diterimanya.

Penyerang berusia 20 tahun itu menandai debutnya di Liga Champions dengan sebuah gol ke gawang Legia Warszawa dalam kemenangan Madrid 5-1. Itu melanjutkan kesan positif debut-debut Asensio di musim ini.

Sebelumnya Asensio mencetak gol di laga debut kompetisi Eropa yang turut membantu Madrid mengalahkan Sevilla 3-2 di Piala Super Eropa, Agustus silam. Kemudian di laga debutnya dalam seragam Madrid di La Liga, Asensio membobol gawang Real Sociedad sebelum menambah koleksi golnya dengan menjebol gawang Las Palmas.

“Ada banyak pemain kelas dunia yang sudah lama di Real Madrid. Jadi aku harus bersabar dan memanfaatkan semaksimal mungkin setiap kesempatan yang kudapat,” ungkap Asensio yang dilansir Marca.

“Masih baru bagiku tidak banyak bermain, tapi pelatih sudah berbicara denganku dan bilang kepadaku supaya aku tetap tenang.”

Gareth Bale, gol bunuh diri Tomasz Jodlowiec, Lucas Vazquez, dan Alvaro Morata melengkapi pesta gol Los Blancos di Santiago Bernabeu. Sedangkan Legia hanya bisa membalas melalui titik putih dari penalti Miroslav Radovic.

Dalam pertandingan 2×45 menit, Madrid mendominasi permainan dengan menguasai 61% bola dan menciptakan 31 percobaan (11 on target). Legia melahirkan 13 percobaan (5 on target).

“Zidane menurunkan sebuah tim yang sangat menyerang pada hari ini, jadi wajar kalau tim lawan kedodoran,” sambung Asensio. “Kami tidak senang karena gagal clean sheet tapi aku yakin penampilan kami akan meningkat.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply