Asalkan Jerman Menang, Werner Tak Peduli Siapa Pencetak Golnya

Asalkan Jerman Menang, Werner Tak Peduli Siapa Pencetak Golnya

Agen Sbobet

Striker tim nasional Jerman, Timo Werner, masih menunggu gol pertamanya untuk Der Panzer di Piala Dunia. Meski demikian, pemain berusia 22 tahun itu menegaskan bahwa dia tidak peduli tentang siapa yang mencetak gol di turnamen, karena yang terpenting adalah Jerman memenangkan Piala Dunia edisi kali ini.

Penyerang RB Leipzig itu menjadi starter di turnamen Piala Dunia pertamanya untuk tim asuhan Joachim Low, dalam dua pertandingan pembuka babak penyisihan grup F. Meski demikian, Werner selalu gagal membobol gawang Meksiko dan Swedia dalam periode tersebut.

Bagaimanapun juga, Werner memainkan peran kunci dalam kemenangan 2-1 Jerman atas Swedia di Sochi beberapa hari lalu. Pelanggaran yang dilakukan pemain Swedia kepada Werner di menit akhir pertandingan, memberi peluang bagi Toni Kroos untuk mencetak gol kemenangan secara spektakuler dalam laga tersebut.

“Selama kami memenangkan pertandingan, saya tidak peduli siapa yang mencetak gol,” kata Werner kepada wartawan.

“Sebagai seorang striker, Anda tentu ingin mencetak gol. Tetapi ini adalah Piala Dunia pertama saya, dan saya sudah melakoni perjalanan ke stadion dua kali sekarang, dan tidak ada uang di dunia yang bisa menggantikan itu.

“Saya pernah bermain di Liga Champions, tetapi masih tidak bisa dibandingkan. Jika gol ditambahkan dalam pengalaman saya, itu bonus yang bagus, tetapi yang paling penting adalah kami terus maju di turnamen,” tegasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply