AS Roma Selangkah Lagi Datangkan Malcom dari Bordeaux

Agen Sbobet

AS Roma tampaknya telah kalahkan Inter Milan dan Everton untuk pemain sayap Bordeaux, Malcom, di mana kesepakatan terkait transfer pemain itu dikabarkan telah rampung dilakukan.

Pemain Bordeaux, Malcom, tampak berlatih di gym pada Senin (23/7) waktu setempat, dan tak latihan bersama-sama rekan satu timnya. Hal inipun menjadi indikasi awal bahwa kesepakatan antara AS Roma dan Bordeaux telah tercapai.

Sekarang Sky Italia melaporkan, kesepakatan kedua tim mengenai Malcom telah selesai dibahas. Malcom bahkan akan menjadi pemain Giallorossi dalam beberapa hari mendatang.

Transaksi antara Bordeaux dan Roma diperkirakan bernilai total sekitar 40 juta euro, meskipun beberapa angka dari besaran itu diperkirakan berasal dari bonus.

Pemain berusia 21 tahun itu telah menyetujui kontrak lima tahun senilai 2,5 juta euro per musim, dan memilih untuk bergabung dengan I Lupi ketimbang tim Inggris Everton.

Inter sebelumnya juga telah mencapai kesepakatan dengan pemain itu, tetapi Bordeaux tak mau menerima transfer pinjaman dengan opsi pembelian.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply