AS Roma Bikin Liverpool Gigit Jari

AS Roma Bikin Liverpool Gigit Jari

Agen Sbobet

Liverpool dipastikan gigit jari karena kiper AS Roma bidikannya, Alisson Becker, sepakat perpanjang kontrak di Giallorossi.

Dilaporkan Sky Italia melalui Tutto Mercato Web mengklaim, Liverpool pastinya akan kehilangan kiper target utama mereka pada musim panas nanti, saat Alisson Becker bersiap untuk memperpanjang masa tinggalnya di AS Roma.

Alisson Becker, 25 tahun, tampil luar biasa pada musim ini di bawah asuhan Eusebio Di Francesco. Ia sudah membuat 48 penampilan di semua kompetisi dan memperkuat posisinya sebagai kiper nomor satu Timnas Brasil untuk Piala Dunia Rusia mendatang.

Hasilnya, penampilan Alisson pun menarik perhatian Liverpool, yang terus mencari pengganti Simon Mignolet dan Loris Karius. Sayangnya, laporan media Italia sekarang mengklaim, Alisson akan menambah masa tinggal di Roma.

Alisson akan berkomitmen pada Roma hingga 2023, sementara ia juga akan gandakan upahnya yang sekarang. Namun, Roma mengakui mereka belum dapat mengeluarkan sejumlah pemain penting untuk seimbangkan catatan keuangan mereka.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply