AS Monaco Coret Nama Kylian Mbappe

AS Monaco Coret Nama Kylian Mbappe

Agen Sbobet

AS Monaco sama sekali tidak menyertakan nama Kylian Mbappe pada laga versus Metz di tengah-tengah kabar ketertarikan Paris Saint-Germain.

Saat ini pesepak bola berusia 18 tahun itu menjadi incaran beberapa klub besar Eropa setelah penampilan apiknya di musim lalu.

Namun pada laga perdana Liga Perancis Toulose, Mbappe harus ditarik dari lapangan dan digantikan oleh Allan Saint-Maximin karena menderita cedera lutut.

Pekan lalu ia pun tidak diturunkan, kala Monaco meraih kemenangan 4-1 atas Dijon di Municipal Gaston Gerard.

Kini, Kylian Mbappe sama sekali tidak dimasukkan ke dalam daftar pemain, bahkan juga bukan cadangan, oleh pelatih Leonardo Jardim untuk laga kontra Metz, Sabtu (19/08) dini hari WIB nanti.

Tidak ada alasan resmi kenapa Mbappe tidak dipanggil walau Jardim menyebut bahwa pemain depannya itu tidak berada dalam kondisi pikiran yang tepat untuk bermain.

“Dengan semua berita yang beredar di sekeliling anak berusia 18 tahun, sudah menjadi tanggung jawab kami untuk melindunginya dari serangan. Ini keputusan klub,” ujar Jardim pada konferensi pers.

“Filosofi saya adalah bermain dengan para pemain yang 100 persen tersedia. Kylian tidak sepenuhnya 100 [fokus]. Dia tidak dalam kondisi baik sekarang. Jika surat kabar lain menawarkan Anda [para jurnalis] gaji lebih tinggi 15 kali dari yang diterima saat ini, Anda akan tidak fokus dalam bekerja,” ujarnya sambil menganalogikan.

Tak pelak, berita ini pun membuat spekulasi kepergian Mbappe dari klub Selatan Perancis itu kian kencang, meski belum diketahui apakah PSG atau Real Madrid yang bisa merebut hatinya.

Sementara itu dengan absennya Kylian Mbappe, penyerang anyar Rachid Ghezzal masuk ke dalam daftar skuat untuk pertama kalinya sejak dilepas oleh Lyon beberapa waktu silam.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply