Arsenal vs Aston Villa, Siapakah yang terkuat di Wembley?

Agen Sbobet

Partai puncak Final Piala FA, Sabtu (30/5/2015) di Wembley. Akan menjadi pertarungan akbar mengingat kedua tim sama kuat dan saling punya nama di jagat persepakbolaan dunia. Laga adu gengsi ini terbilang cukup sulit karena sebelumnya mereka harus menghadapi tim-tim besar.

The Gunners harus mngalahkan Hull City terlebih dahulu sebelum lolos ke laga Final. The Gunners berhasil lolos ke babak selanjutnya setelah menang 2-0 atas Hull City.

Di babak perempat final skuat asuhan Arsene Wenger bertemu dengan lawan tangguh, Manchester United. Namun mereka sukses mempermalukan MU di Old Trafford 2-1.

Lolos ke babak semifinal, The Gunners menumbangkan Reading 2-1. Kini mereka siap menatap babak final menghadapi Aston Villa.

Kubu Aston Villa memulai babak ketiga Piala FA menghadapi Blackpool. Mereka memastikan diri lolos ke babak selanjutnya setelah unggul tipis 1-0.

Tantangan berat dihadapi The Villans di babak semifinal. Mereka harus melawan Liverpool. Namun The Villans ternyata mampu menumbangkan The Reds 2-1.

Kedua tim telah melewatkan masa-masa sulit dengan menyingkirkan para pesaingnya. Kini mereka tingal sekali lagi melangkah untuk membuktikan siapakah yang terkuat di Laga Piala FA. Siapakah tim yang pantas mengangkat Troffi Piala FA di Wembley nanti? Pertanyaan yang sulit tentunya.

48 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply