Arsenal Terancam Eksodus Pemain Bintang

Agen Sbobet

Momentum Arsenal untuk bangkit dari keterpurukan bersama Arsene Wenger terancam diganggu eksodus pemain pilarnya. Sedikitnya empat bintang The Gunners berpotensi hengkang musim depan.

Dua pemain bintang yang paling santer diisukan hengkang adalah Alexis Sanchez dan Mesut Oezil. Rumor kepindahan kedua pemain ini sudah terdengar sejak pertengahan musim lalu.

Sanchez dan Oezil dikabarkan tak puas dengan kepemimpinan Wenger yang gagal mendatangkan pemain top dunia di awal musim. Klub asal London Utara itu hanya mendapatkan bek Shkodran Mustafi dan Granit Xhaka, bukan sosok striker andal yang menjadi kekurangan mereka selama ini.

Kekhawatiran kedua pemain ini terbukti. Tim Meriam London tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dan hanya mampu finis di posisi kelima klasemen akhir.

Theo Walcott dkk harus puas tampil di kasta kedua kompetisi Benua Biru, Liga Europa. Situasi yang tidak menggugah selera para pemain top dunia macam Sanchez dan Oezil.

Sanchez sendiri tinggal memilih klub yang paling menguntungkan baginya. Manchester City, Chelsea, dan Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain 28 tahun itu.

Sementara Oezil, diminati klub Bundesliga Bayern Munich.

Tak berhenti sampai di situ, Telegrap melaporkan AC Milan juga mulai menebar ancaman untuk ‘mencuri’ Laurent Koscielny.

Telefoot bahkan melaporkan bek asal Perancis itu juga diminati Manchester City, Marseille, dan salah satu klub kaya raya dari Negeri Tirai Bambu.

Bek sayap potensial Arsenal, Hector Bellerin, pun punya opsi untuk meninggalkan Emirates. Tak tanggung-tanggung, klub yang tertarik meminangnya adalah raksasa Spanyol Barcelona.

Bellerin memang bekas didikan akademi Barcelona, La Masia. Hanya saja, ia enggan meninggalkan Arsenal sebagai klub yang melambungkan namanya di pentas Eropa.

Jika keempat pemain ini pergi, pekerjaan rumah Wenger untuk membangun kekuatan baru bakal semakin sulit. Apalagi musim lalu ia nyaris kehilangan kursi pelatih lantaran tekanan besar dari suporter.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply