Arsenal taklukkan Watford

Arsenal taklukkan Watford

Agen Sbobet

Arsenal meraih kemenangan pertama dalam Premier League musim ini usai mengalahkan Watford. Bek The Gunners, Laurent Koscielny, menilainya sebagai sebuah kemenangan penting.

The Gunners meraih poin penuh dari lawatan ke Vicarage Road di pekan ketiga Premier League, Sabtu (27/8/2016) dengan skor 3-1. Gol-gol Arsenal diciptakan oleh Santi Cazorla, Alexis Sanchez, dan Mesut Oezil di babak pertama. Dari kubu Watford gol dibuat Roberto Pereyra pada babak kedua.

Kemenangan itu menjadi kemenangan perdana Arsenal di Premier League 2016/2017. Dalam dua pertandingan sebelumnya, The Gunners dikalahkan Liverpool dan diimbangi Leicester City.

“Ini sebuah kemenangan yang penting. Kami telah menunjukkan laga yang sip di akhir pekan. Kami memang tengah butuh kemenangan sebelum jeda internasional dan kami berhasil melakukannya,” kata Koscielny seperti dikutip Sports Mole.

“Babak pertama cukup bagus buat kami dengan bisa mencetak tiga gol dengan menguasai bola dan bertahan dengan bagus. Memasuki babak kedua sedikit lebih sulit buat kami. Tapi yang penting kami berhasil meraih tiga poin.

Di laga itu Arsenal membuat menguasaan bola 55% dengan cuma membuat percobaan 10 kali dengan tujuh yang on goal. Sementara Watford membuat 14 tembakan dengan enam yang tepat sasaran.

Dengan tambahan tiga poin itu, Arsenal masih berada di urutan ketujuh papan klasemen sementara denga nilai empat. Mereka sudah tertinggal dari tim-tim besar lain yang ada di posisi lebih bagus, seperti Chelsea, Manchester United, dan Manchester City.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply