Arsenal Segera Layangkan Tawaran Untuk Mantan Manchester United

Arsenal Segera Layangkan Tawaran Untuk Mantan Manchester United

Agen Sbobet

Arsenal dilaporkan telah menyiapkan proposal tawaran untuk memboyong mantan bek Manchester United Jonny Evans dari klub West Bromwich Albion musim panas ini.

Harga jual pemain internasional Irlandia Utara itu hanya sebesar 3 juta poundsterling atau sekitar Rp 57 miliar setelah West Bromwich Albion degradasi dari Liga Premier, demikian menurut Daily Star.

Arsenal sempat memberikan tawaran sebesar 10 juta poundsterling atau Rp 190 miliar ditambah bek kanan Mathieu Debuchy untuk Evans pada Januari lalu, tapi lamaran mereka ditolak West Brom.

Kini setelah West Brom degradasi ke Championship, The Gunners ingin menghidupkan kembali minat mereka pada si pemain. Menurunnya nilai jual Evans sudah pasti sangat menguntungkan bagi Arsenal dan klub-klub peminat lainnya.

Selain Arsenal, Januari lalu Evans juga sempat dikaitkan dengan Manchester City. Sayang kala itu West Brom menolak pendekatan mereka karena belum mampu mendapat penggantinya.

Evans bergabung dengan West Brom sejak 2015 lalu ketika didatangkan dari Manchester United dengan nilai transfer mencapai 6 juta poundsterling.

Sementara itu, jika gagal menggaet Jonny Evan, Arsenal dikabarkan akan merekrut bek asal Yunani Sokratis Papastathopoulos. Sokratis saat ini bermain di Jerman bersama dengan Borussia Dortmund yang sudah diperkuatnya sejak tahun 2013 lalu.

Dortmund disebut siap untuk melepasnya dengan bandrol sekitar 17,5 juta poundsterling atau Rp 332 miliar.

Kicker mengabarkan bahwa The Gunners kini berada dalam posisi terdepan untuk bisa mendatangkan Sokratis. Media asal Jerman itu menyebut Arsenal sekarang hampir mencapai kesepakatan transfer dengan Dortmund.

Kontrak Sokratis dengan Dortmund masih tersisa hingga tahun 2019 mendatang. Selama berada di klub yang bermarkas di Westfalenstadium itu, ia telah tampil sebanyak 198 kali di semua ajang kompetisi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply