Arsenal Perpanjang Kontrak Wenger

Agen Sbobet

LONDON – Meski tak juga mampu menyudahi puasa gelar bagi Arsenal, Arsene Wenger masih tetap mendapat kepercayaan untuk mengarsiteki The Gunners. Buktinya, sebuah kontrak baru telah disodorkan manajemen untuk pelatih asal Prancis itu.

Sebagaimana disampaikan Mirror bahwa Arsenal akan memperpanjang kontrak Wenger yang sejatinya baru akan berakhir diakhir musim depan. Kabar ini sekaligus menepis rumor akan hijrahnya Wenger musim depan.

Sebenarnya masa depan Wenger sempat diragukan untuk terus ada di Emirates Stadium. Hal ini menyusul kegagalan timnya menyudahi puasa gelar yang telah berlangsung sejak tahun 2005 silam.

Sejumlah klub pun sempat dikabarkan mengarahkan radarnya ke arah Wenger seperti tim asal Prancis, Paris Saint-Germain. Wenger akan diplot untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang akan pindah ke Real Madrid.

Namun kini rumor tersebut akan segera berakhir setelah Arenal memutuskan untuk memperpanjang kontrak Wenger. Wenger sendiri telah bergabung dengan The Gunners sejak tahun 1996 silam. Sejak itu sejumlah gelar telah berhasil dipersembahkan pelatih 63 tahun tersebut.

77 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply