Arsenal Menyerah Kejar Satu Target Transfer, Ini Alasannya

Arsenal Menyerah Kejar Satu Target Transfer, Ini Alasannya

Agen Sbobet

Arsene Wenger telah mengungkapkan bahwa Arsenal telah mengakhiri minat mereka kepada pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez.

Pemain tim nasional Aljazair sebelumnya telah membuat pernyataan bahwa dirinya ingin menjauh dari King Power Stadium.

“Saya sangat ambisius dan merasa sekarang adalah saatnya untuk beralih ke pengalaman baru,” kata Mahrez dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada akhir bulan Mei lalu.

Sejumlah klub telah dikaitkan dengan jasanya sejak itu, terutama AS Roma yang dilaporkan telah mengajukan tawaran 36 juta poundsterling (Rp 624 Milyar), namun telah ditolak oleh Leicester karena dianggap terlalu kecil .

Klub lain yang tertarik pada Mahrez adalah Arsenal, dengan Arsene Wenger mengungkapkan betapa ia sangat mengagumi pemain sayap itu di awal musim panas ini.

“Kami belum mengajukan tawaran untuknya tapi secara pribadi saya menyukai pemain tersebut,” kata manajer The Gunners tentang pemain peraih penghargaan PFA Player of the Year 2015/16 itu.

“Sudahkah kami mengajukan tawaran untuknya? Tidak, belum. Belum berarti itu bisa terjadi, itu tidak mungkin terjadi.”

Akan tetapi transfer potensial apapun untuk Mahrez gagal terwujud setelah Wenger menjelaskan bahwa dia sudah memiliki cukup pilihan yang mirip dengan sang pemain.

“Kami tidak pernah mendekati kesepakatan,” tutur Wenger dikutip oleh The Independent. “Saya mengagumi dia sebagai pemain tapi kami sudah memiliki pemain tipe yang sama, seperti Alex Iwobi, Mesut Ozil dan sekarang Jack Wilshere kembali.”

Sementara itu Arsenal hanya mendatangkan dua pemain utama baru musim panas ini, yakni Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac. Dan Tim Meriam London kini fokus untuk mempertahankan Alex Sanchez di Emirates.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply